Timnas Tak Lirik Persegres GU, Liestiadi Terkejut

Hal tersebut membuat pelatih Persegres GU, Liestiadi, cukup terkejut karena ia menilai ada beberapa pemainnya yang pantas membela timnas senior di AFF Cup 2016 nanti.
Dalam hal ini saya tak mengintervensi keputusan pelatih Timnas Indonesia, samun sangat mengejutkan kalau tidak ada pemain di tim ini (Persegres Gresik United) yang diangkut, kata Liestiadi heran, beberapa waktu lalu.
Tidak perlu saya sebutkan (pemain Persegres Gresik United yang layak memperkuat Timnas Indonesia), lihat saja saat pertandingan ke depan, lanjutnya.
Reaksi berbeda datang dari Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, yang justru berharap skuat Laskar Joko Samudro menjadi lebih termotivasi karena tidak ada satupun pemainnya yang masuk seleksi Timnas Indonesia.
Ini tantangan bagi pemain dan pelatih kami. Saya yakin, mereka tahu apa yang harus dilakukan agar mereka bisa membuat orang lain yang sebelumnya tak melirik mereka jadi menyesal, kata Bagoes Cahyo Yuwono.
Selain Persegres Gresik United, Perseru Serui juga menjadi klub yang tidak menyumbangkan satu pemain pun ke Timnas Indonesia. Berbeda dengan Liestiadi, pelatih Perseru, Hanafi, menyikapi hal ini dengan lebih santai.
Tak masalah pemain saya tak dipanggil Timnas Indonesia. Ke depan, semua harus bekerja keras untuk membina dan melahirkan pemain hebat dari Serui, kata Hanafi.
Kru timnas pasti memiliki standar tinggi untuk menentukan seorang pemain laik dipanggil seleksi. Itu wajar dilakukan semua pelatih. Saya sebagai pelatih klub juga akan melakukan seperti itu bila mau menyeleksi pemain, imbuhnya.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi