Persela Takluk di Kandang Lagi, Ini Dalih Sutan Harhara

Kali ini, Laskar Joko Tingkir dibungkam tamunya Bhayangkara Surabaya United dengan skor 0-1. Lantas, apa dalih pelatih Persela, Sutan Harhara?
Tiga hari sebelum pertandingan, saya sudah berikan para pemain latihan finishing touch, yang terus saya mantapkan sampai kemarin, ucap Sutan Harhara usai laga Persela vs Bhayangkara Surabaya United di Stadion Surajaya Lamongan, kemarin.
Tapi apa mau dikata, hasil sudah didapat dan tak bisa diubah, tambah mantan pelatih PSMS Medan ini.
Sutan Harhara pun menilai gol semata wayang yang dicetak Thiago Furtuoso dan memenangkan Bhayangkara Surabaya United masih bisa diperdebatkan keabsahannya. Ia menyebut, Thiago Furtuoso posisi off side.
Menurut saya, gol itu off-side. Berkali-kali kami kebobolan karena berbau off-side. Babak pertama sebetulnya kami bermain baik. Tapi di babak kedua kita pegang kendali, tutur Sutan Harhara.
Ada beberapa pelanggaran memang tidak mencederai, tapi itu professional foul. Rudi Widodo beberapa kali melakukan provokasi, tapi saya instruksikan Victor Pae agar tidak terpancing, imbuhnya.
Terlepas dari itu, secara keseluruhan harus saya akui Bhayangkara Surabaya United bermain lebih bagus daripada kami. Anak-anak juga sudah berusaha untuk menyamakan kedudukan. Jangan salahkan pemain, tapi salahkan saya, tutup sang pelatih.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi