PBFC Menyediakan Tiket Gratis Kepada Pusamania di Final Piala Presiden

com, Samarinda: Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) akan memberikan tiket gratis bagi suporter Pusamania yang akan menyaksikan laga final Piala Presiden 2017 menghadapi Arema di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (12/3) mendatang.Manajer PBFC Farid Abubakar di Samarinda, Senin 6 Maret 2017, mengatakan janji tiket gratis tersebut akan disediakan langsung oleh Presiden PBFC Nabil Husen Said Amin, sebagai bentuk apresiasi untuk Pusamania yang turut menghantarkan tim berjuluk “Pesut Etam” itu menuju laga final.

Menurut Farid kehadiran pasukan orange di laga final diharapkan bisa melecutkan semangat Asli Akbar dkk pada laga pamungkas Piala Presiden. Terlebih, lawan yang akan dihadapi di final yaitu Arema, yang terkenal tidak pernah sepi dengan antusiasme suporter fanatisnya.

Baca juga: Cristian Gonzales Sejajar dengan Lionel Messi dan Miroslav Klose

“Tiket gratis ini kami sediakan untuk seluruh Pusamania manapun. Jumlah tiketnya disesuaikan dengan berapa jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor,” katanya.Farid menambahkan, pihaknya hanya ingin membantu dan mengakomodasi antusiasme suporter PBFC yang telah mendukung tim kebanggaan Kota Tepian melangkah hingga partai final.”Kami mengapresiasi dukungan suporter yang sangat luar biasa. Presiden Nabil ingin membantu suporter dengan menanggung biaya tiket masuk ke stadion. Karena kita tahu biaya perjalanan suporter ke Bogor tidaklah murah,” ucapnya.

Baca juga: PSM Kesulitan Cari Lawan Latih Tanding

Manajemen PBFC melihat peran suporter di stadion sangat penting bagi timnya agar bisa merengkuh piala. Sebelumnya hal itu sudah dibuktikan saat final Piala Gubernur Kaltim 2016 di Stadion Utama Palaran, Samarinda. Stadion berkapasitas kurang lebih 55.000 penonton penuh dengan lautan jingga. Alhasil, PBFC mampu menjuarai turnamen tersebut.”Seperti yang Presiden Nabil katakan, harapannya di Pakansari nanti, warna oranye akan menyala,” tegasnya.Tim asal Samarinda itu lolos menuju Final usai menundukkan Persib Bandung melalui babak adu penalti dengan skor 5-3, Ahad 5 Maret kemarin.(ant)Video: Menang Adu Penalti atas Persib, PBFC Melaju ke Final (RIZ)

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: MetroTVNews