Olivier Giroud Gagal Paham Diejek Fans Prancis

Namun, anehnya Giroud malah mendapat siulan tak mengenakkan dari fans Prancis di pertandingan tersebut yang masih tidak dipahami sebabnya oleh sang pemain sendiri.
Dalam laga tersebut, Giroud mengemas gol kedua Prancis di akhir babak pertama yang membawa negaranya unggul 2-1. Itu merupakan gol kelima Giroud dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Prancis dan tentu saja akan menjadi modal bagus baginya di Euro nanti, terlebih ia akan jadi andalan utama pasca tidak masuknya nama Karim Benzema.
Namun alih-alih mendapatkan dukungan besar dari fans, Giroud malah menerima hal sebaliknya. Meski mengaku tak tahu apa motif dari fans memberikan siulan padanya, Giroud memastikan bahwa hal-hal seperti itu tidak akan mengganggu fokusnya di turnamen nanti.
Saya tidak tahu kenapa. Kamu tahu sendiri bahwa saya mengalami beberapa momen menyulitkan yang tentu saja juga sulit saya atas dalam karir saya. Jadi, siulan itu tidak akan mempengaruhi saya meskipun sangat disayangkan ada hal seperti itu dari fans, jelas Giroud.
Menjadi orang Prancis, bermain untuk Prancis, maka kamu berharap ada dukungan dari fans untukmu dan itu kenapa mereka ada disini. Tapi, saya berhasil mencetak gol dari satu-satunya tembakan saya, jadi saya tidak paham kenapa mereka seperti itu. Namun yang terpenting adalah kami menang dan saya meneruskan catatan bagus saya secara personal.
Sebelumnya pelatih Prancis, Didier Deschamps, sudah menjelaskan bahwa apa yang diterima Giroud dari fans sungguh tidak adil. Memang ada baiknya bagi fans Prancis untuk memberikan dukungan 100 persen kepada 23 pemain yang akan mati-matian membawa mereka menjadi juara Eropa.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi