Milan Bisevac Menyesal Gabung Lazio

Bek asal Serbia itu menyatakan bahwa Lazio adalah tim dengan mentalitas yang sangat buruk dan lebih dari itu, Bisevac mengungkapkan jika Lazio ternyata adalah tim yang tidak terorganisasi dengan baik.
Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Lazio pada bursa transfer pemain Januari lalu. Kala itu, Bisevac hanya menginginkan pengalaman baru bermain di Italia karena selama ini karirnya memang lebih banyak dihabiskan di Prancis. Pada awalnya, segala sesuatunya berjalan dengan bagus. Namun pada bulan Maret, Bisevac mengakui bahwa ia ingin sesegera mungkin meninggalkan klub.
Saya ingin merasakan sesuatu yang baru setelah 10 tahun berkarir di Prancis. Saya tak perlu memberikan penjelasan secara rinci, tapi bisa saya katakan bahwa saya tidak suka dengan mentalitas Lazio. Mereka adalah klub dengan organisasi yang sangat buruk! jelas Bisevac.
Saya menghabiskan waktu enam bulan di hotel. Mereka punya gambar pemain terbaik mereka yang menggantung di dinding koridor menuju ruang ganti pemain, tapi mereka bukan lah klub yang sama.
Saya bergabung pada bulan Januari, tapi pada Maret saya sudah berkata pada direktur olahraga bahwa saya ingin pergi. Dalam kepala saya saat itu, semuanya sudah berakhir. Saya hanya bermain dalam beberapa pertandingan, tapi saya tidak senang dengan itu. Saya telah melakukan kesalahan dengan bergabung ke tim seperti Lazio.
Kini, Bisevac telah menjadi bagian dari skuad Metz di Liga Prancis. Metz pun menjadi klub ke-10 dalam karir profesional Bisevac setelah sebelumnya sempat main bagi FK Bask (2001-2003), Bezanija (2003), Zeleznik (2004), Red Star Belgrade (2004-2006), Lens (2007-2008), Valenciennes (2008-2011), PSG (2011-2012), Lyon (2012-2015), dan Lazio (2016).

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi