Mario Balotelli Diminta Segera Kembali ke Timnas Italia

Bek milik Juventus itu mendoakan bahwa performa bagus Balotelli bersama Nice akan cepat membawanya kembali ke Timnas Italia meski pada faktanya untuk saat ini ia masih gagal melakukannya.
Balotelli saat ini bisa dikatakan sedang mengambil jalan mundur untuk membuat langkah maju yang lebih besar. Nice jelas merupakan tim kecil namun Balotelli berani memutuskan untuk bergabung dengan mereka untuk memperbaiki performanya. Kenyataannya, Balotelli memang bisa bermain bagus disana dengan sudah menyumbangkan lima gol di Liga Prancis dan membawa Nice memimpin puncak klasemen untuk sementara ini.
Bonucci sendiri mengaku bahwa ia selalu menyukai Balotelli. Saat ini Bonucci memandang bahwa Balotelli sudah mulai bisa berpikir dewasa yang terlihat dari omongannya saat gagal masuk ke dalam skuad Ventura saat ini. Menurut Bonucci, apa yang kurang dari Balotelli saat ini adalah kesadarannya untuk terus bekerja keras setiap waktu.
Pintu di tim nasional terbuka bagi siapa pun. Mario sekarang mulai berpikir layaknya orang dewasa. Dan apa yang dia katakan, menurut saya, menunjukkan tingkat kedewasaannya. Bisa berkata bahwa ia tidak pantas dipanggil timnas dan hanya mau kembali dalam performa terbaik membuktikan kerendahan hatinya, ucap Bonucci.
Mario punya kualitas yang tak ada habisnya. Tapi apa yang kurang darinya saat ini adalah kesadaran bahwa nilai-nilai seperti kerja keras dan kerendahan hati justru bisa membawanya semakin terbang tinggi yang kemudian bisa mengembalikannya ke tim nasional dan menjadikannya sebagai sosok penting lagi di skuad ini.
Saya sangat percaya bahwa ia bisa kembali ke tim nasional. Saya juga selalu berusaha melindunginya, menjadi orang pertama yang memberinya semangat, dan juga menutup mulutnya agar tidak banyak bicara. Ia selalu menjadi orang yang saya suka. Jika ia tahu bagaimana caranya bersikap, maka saya tidak melihat ia kembali gagal masuk ke tim nasional. Saya juga berharap Nice bisa menguatkannya.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi