Marcus Rashford Puji Mental Juara Ibrahimovic

Apa yang menjadi perhatian Rashford adalah mental juara yang dimiliki Ibrahimovic yang ternyata secara pribadi bisa memberikan pengaruh yang bagus bagi pemain muda sepertinya.
Masuknya Ibrahimovic jelas menjadi ancaman tersendiri bagi Rashford yang sebenarnya sudah bisa menancapkan kukunya di lini depan United. Namun di sisi lain, Rashford pastinya bisa mengambil pelajaran berharga karena kini ia mendapatkan dua mentor yang luar biasa, yakni Ibrahimovic dan juga Wayne Rooney.
Ini adalah hal yang luar biasa. Kami memiliki banyak pemain kelas dunia di tim ini, terutama dengan para pemain menyerang seperti Zlatan dan Wayne. Bagi para pemain muda, kami tak bisa meminta yang lebih baik lagi. Para pemain seperti saya, Anthony (Martial), dan Jesse (Lingard) melihat mereka bermain, berlatih, juga bagaimana kualitas mental mereka, dan itu sangat penting. Kami tak bisa meminta yang lebih dari itu, tutur Rashford.
Zlatan sangat mudah diajak ngobrol dan ia juga gampang untuk membaur dengan pemain lain. Ia hanya berpikir soal kemenangan setiap kali akan berlaga. Ia selalu ingin menang, tak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi, entah kami bermain di kandang sendiri atau ketika tandang, tak peduli dengan peluang yang ada, ia selalu mencari cara untuk menang.
Itulah mentalitas yang kamu butuhkan untuk bisa berada di level teratas. Dan itulah level yang ditempati oleh Zlatan selama ini.
Ibrahimovic sejauh ini masih menjadi top skor United di Premier League dengan total empat golnya. Sedangkan Rashford berada di urutan kedua dengan tiga gol dan mengalahkan striker United lain termasuk Rooney, Martial, atau Memphis Depay.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi