Luis Milla Isyaratkan Panggil Ezra Walian

Ezra Walian saat ini masih tercatat sebagai striker Jong Ajax (Ajax Amsterdam II) dan penampilannya terus dipantau oleh jajaran tim pelatih Timnas U22.
Ezra Walian sudah dilihat lewat video dan Luis Milla mengatakan bagus, ungkap Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Mungkin secepatnya bisa kami lihat ketika FIFA matchday, lanjut mantan kapten tim sekaligus eks gelandang andalan Timnas Indonesia ini.
Meskipun Luis Milla tidak memprioritaskan pemain naturalisasi, tapi mereka tetap dipantau dan sewaktu-waktu dipanggil ke Timnas Indonesia U22 jika dibutuhkan. Kami akan memantau aktivitas mereka di klub masing-masing dan kalau memang perlu akan kami panggil untuk diseleksi, tutur Bima Sakti Tukiman.
Termasuk Ezra Walian, kami juga menunggu bila memang dia sudah siap jadi pemain Indonesia, kami akan memantau. Luis Milla mau mencari pemain yang terbaik. Kalau mereka bagus, kami akan kasih kesempatan melihat penampilannya, imbuh mantan pemain Persiba Balikpapan ini.
Intinya, untuk pemain naturalisasi atau di luar negeri kami menunggu siapa yang direkomendasikan, kemudian akan kami seleksi, seperti pemain lainnya, tutup Bima Sakti Tukiman.
Timnas Indonesia U22 sedang mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games 2017. Sebelum itu, skuad asuhan Luis Milla akan melakoni laga ujicoba internasional dan menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi