Kelompok 85 Rahasiakan Calon Ketua Umum PSSI

Yang jelas, Kelompok 85 sudah punya tokoh yang akan diajukan sebagai calon Ketua Umum PSSI untuk menggantikan La Nyalla Mattalitti.
Sekarang kami tidak bisa mengatakan siapa si jagoan (calon Ketua Umum PSSI) karena Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) saja belum terbentuk, kata juru bicara Kelompok 85, Gusti Randa, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Karena harus melewati proses-proses yang akan kami lakukan besok (pemilihan KP dan KBP). Maka, terlalu prematur kalau kami sudah memberikan soal siapa jagoan dari Kelompok 85, lanjutnya.
Gusti Randa berharap, dengan terlaksananya KLB PSSI dan terpilihnya Ketua Umum PSSI yang baru nanti, persepakbolaan nasional bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami pasti sudah punya pilihan yang tentu punya integritas dan kapabilitas, ucap tokoh yang juga mantan aktor dan pengacara ini.
Kami harap PSSI yang kita cintai ini bisa bersinergi dengan pemerintah, kompetisi jalan, pertandingan jalan, pembinaan jalan dan berprestasi. Maka, kita butuh orang yang kuat, tutup Gusti Randa.
Sebelumnya, nama Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi yang juga petinggi PS TNI sempat dikabarkan akan diusung oleh Kelompok 85 sebagai calon Ketua Umum PSSI yang baru. Namun, kabar tersebut lama-lama meredup.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi