Bungkam Sevilla, Pelatih Leicester: Luar Biasa Hebat! bagian 1

Ia menyebut anak asuhnya bermain sangat luar biasa.
The Foxes, bermain di kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, telah melebihi harapan dengan mencapai babak delapan besar. Kepastian itu mereka dapat setelah mengalahkan juara Liga Europa dengan agregat 3-2.
Gol dari Morgan pada menit ke-27 dan Marc Albrighton pada menit ke-54 sudah cukup bagi The Foxes membalikkan agregat menjadi 3-2. Pada pertandingan ini juga keluar satu kartu merah dari saku wasit untuk Samir Nasri pada menit ke-74.
Shakespeare, yang diserahi tugas untuk menggantikan Claudio Ranieri sampai akhir musim, mengatakan kepada BBC Sport: “Luar biasa hebat. Para pemain bisa sangat bangga karena diri sendiri. Kami hebat dari peluit pertama sampai terakhir. Kami dapat keberuntungan kami, tetapi karakter sangat hebat.”
“Para pemain ini menikmati menekan dari depan. Kami adalah tim yang lebih baik ketika melakukan itu. Idenya adalah untuk membuat lawan tidak nyaman bagi Sevilla pada 15 menit pertama,” lanjutnya.
“Ketika kami membutuhkan Kasper Schmeichel, ia tampil luar biasa. Kami pantas berada di sana, kami baru saja menyingkirkan salah satu tim terbaik di Eropa menurut pendapat saya. Kredit untuk semua pemain dan kami sangat bangga. Saya harus menikmati malam ini,” pungkasnya.
Dengan hasil ini, Liecester berhasil menyejajarkan diri dengan Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, ??Juventus, dan Borussia Dortmund yang juga lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:16586 Kali

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Lampost.co