Berita Liga Spanyol: Celta Vigo Boyong Adem Ljajic Gantikan Nolito

Pemain internasional Serbia tersebut diplot sebagai pengganti eks bintang Celta yang hengkang ke Manchester City, Nolito. Ljajic sendiri merupakan pembelian ketiga klub Galicia musim ini, setelah penyerang Jose Naranjo dan bek Alvaro Lemos.
Nama Adem Ljajic sudah bukan nama asing lagi untuk para penggemar Liga Italia. Meskipun baru berusia 24 tahun, Ljajic sudah bertarung dalam ketatnya persaingan Serie-A sejak 2010. Karier sang gelandang cukup diwarnai kontroversi. Misalnya, ketika ia terlibat insiden dengan pelatih Delio Rossi gara-gara tak puas digantikan di tengah pertandingan.
Adem Ljajic juga pernah disorot oleh media negerinya gara-gara tidak mau menyanyikan lagu kebangsaan saat timnasnya berlaga melawan Spanyol. Setelah itu, Ljajic dicoret dari dari skuad Serbia. Tapi di luar hal-hal itu Ljajic memiliki talenta luar biasa. Ia sudah menjajal tiga klub di Liga Italia: Fiorentina, AS Roma, lantas Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Roma.

Di masa peminjaman inilah justru Adem Ljajic makin mengilap saja. Ia bisa bermain sebagai gelandang dan penyerang sama baiknya. Ketajaman Ljajic juga tidak perlu diragukan lagi dengan gol-gol emasnya. Musim lalu, dari total 28 kali bermain untuk Internazionale, Ljajic berhasil mencetak empat gol.
Celta Vigo yang baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Nolito, memburu Ljajic sebagai pengganti ideal sang pemain kunci musim lalu. Celta menyetorkan uang sebesar 10 juta Euro untuk Roma. Angka ini diyakini cukup untuk mematahkan sodoran uang dari duo kota Turin, Juventus dan Torino. Dengan demikian, Celta menjadi klub kelima yang pernah memakai Ljajic.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi