Ancelotti Pastikan Renato Sanches Bertahan Musim Depan

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, memastikan klubnya tidak akan menjual atau meminjamkan Renato Sanches pada musim depan.
Bayern mengalahkan Manchester United dalam mendapatkan Sanches pada awal musim. Klub berjulukan Die Bayern tersebut mendatangkan gelandang Portugal dengan nilai transfer 35 juta euro dari Benfica.
Keputusan Bayern merekrut Sanches karena penampilannya yang gemilang pada Piala Eropa 2016.
Sanches merupakan salah satu pilar penting yang mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Dia pun terpilih sebagai pemain terbaik.
Akan tetapi, Sanches belum mampu unjuk gigi bersama Bayern. Dia hanya mampu melakoni 19 laga di semua kompetisi tanpa mencetak gol dan assist.
Minimnya penampilan Sanches membuat dia dirumorkan akan pergi dari Bayern. Namun, Ancelotti menepis kabar tersebut.
“Renato tidak diragukan lagi 100 persen akan berada di sini pada musim depan. Kami tidak akan menjual atau meminjamkan dia,” kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti: “Renato Sanches will 100% stay at Bayern next season. We will not sell him or loan him out” [SportBild] pic.twitter.com/Oqt8WRlf47
Bayern Germany (@iMiaSanMia) March 7, 2017
Dukungan juga diberikan Franck Ribery kepada Sanches. Pemain asal Perancis tersebut menilai Sanches akan lebih berpeluang tampil mengingat Xabi Alonso akan pindah pada akhir musim ini.
“Tahun ini merupakan momen yang berat bagi Renato. Mungkin akan lebih mudah baginya pada musim depan jika Alonso tidak bersama kami lagi,” tutur Ribery.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Kompas.com