Wales vs Irlandia Utara: GAWA Siap Matikan Gareth Bale!

Harus diakui bahwa Bale menjadi ancaman utama setiap lawan yang dihadapi Wales dan ONeill mengaku siap membuktikan lagi bahwa para pemainnya bisa melakukan tugas tersebut.
Bersama Alvaro Morata, Bale saat ini merupakan top skor sementara Euro 2016 dengan koleksi tiga gol yang semuanya masing-masing ia ciptakan di tiga pertandingan babak grup. Hal tersebut sudah cukup menjelaskan betapa bahayanya Bale jika diberikan ruang untuk berlari atau hadiah tendangan bebas dimana dua dari tiga golnya berasal dari eksekusi free kick dengan Slovakia dan Inggris yang menjadi korbannya.
Optimisme ONeill muncul karena di fase grup kemarin para pemainnya bisa mematikan para pemain seperti Robert Lewandowski, Andriy Yarmolenko, atau Mesut Ozil, Thomas Muller, dan bintang-bintang lainnya dari Timnas Jerman. Pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu Irlandia Utara juga berhasil mematikan seorang Cristiano Ronaldo dari Portugal sehingga makin bertambah lah kepercayaan diri mereka.
Gareth Bale adalah pemain besar untuk Wales, ia telah menunjukkannya di turnamen ini dan juga di babak kualifikasi kemarin. Sebelumnya saya sudah mendapatkan tugas berat sebagai seorang manajer, yakni mencona mematikan Cristiano Ronaldo. Jadi saya tahu bagaimana cara mengatasi itu. Kami juga sudah berhadapan dengan Robert Lewandowski di pertandingan pertama, sebut ONeill.
Kami siap untuk mematikan Bale. Kami tahu ancaman yang bisa ia buat, dan juga dari bola mati. Kami tahu betapa tangguhnya ia saat berlari, kecepatannya, dan gol-golnya tapi kami sudah siap. Saya rasa pengalaman di pertandingan sebelumnya dan di babak kualifikasi membantu para pemain saya mengatasi para pemain bintang.
Hanya dipertemukan dengan Irlandia Utara memang menjadi suatu berkah tersendiri bagi Irlandia Utara. Maka, ini adalah kesempatan emas mereka untuk bisa melaju lebih jauh lagi dan dengan kolektivitas permainan yang dimiliki, rasanya GAWA tetap punya peluang melaju ke babak berikutnya.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi