Video Joachim Low Bikin Aksi Menjijikkan di Laga Jerman vs Ukraina

Ya, aksinya memang tidak biasa dan terkesan menjijikkan jika Anda melihat video di bawah ini.
Dalam satu momen, tampak jelas terlihat bagaimana Low memasukkan tangannya ke dalam celananya cukup dalam. Tak berapa lama ia langsung duduk ke bangku cadangan dan apa yang ia lakukan adalah mencium tangannya yang baru saja ia masukkan ke dalam celananya tadi!
Tentunya sangat aneh ketika melihat seorang pelatih berlaku demikian ketika sedang memimpin timnya bertanding di ajang besar seperti ini. Entah apa motivasinya melakukan hal tersebut tapi bisa saja itu adalah jimat Low agar Jerman bisa mengalahkan Ukraina di pertandingan yang sulit tersebut.
Dalam pertandingan itu Jerman memang berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0. Gol dari Shkodran Mustafi dan Bastian Schweinsteiger di masing-masing babak membuat Jerman sukses memuncaki klasemen Grup D untuk sementara waktu. Dengan tiga poin tersebut, Jerman bisa memastikan posisi di babak berikutnya jika di pertandingan setelah ini mampu mengalahkan Polandia.
Ya, Jerman memang bisa mengalahkan Ukraina dengan meyakinkan di pertandingan tadi. Namun akui saja bahwa aksi Low memang menjadi bahasan yang lebih menarik dibanding dengan perjuangan para pemainnya di lapangan.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi