Video Gol Bunuh Diri Konyol Kiper Sammy Ndjock Kontra Bournemouth

Berhadapan dengan Bournemouth dalam pertandingan uji coba pra-musim, kiper asal Kamerun itu barangkali juga membuat sang pelatih kini berpikir untuk tidak mengandalkannya lagi dalam menjaga gawang timnya.
Ya, apa yang dilakukan Ndjock memang bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Sudah sangat aman dalam menguasai bola, ia bermaksud melempar bola pada rekannya. Sepersekian detik kemudian ia tampak seperti ingin membatalkan usahanya tersebut. Namun bola malah terlepas sehingga arah bola malah kembali masuk ke gawangnya sendiri! Ndjock sudah berusaha mati-matian mengejar bola namun bola sepertinya enggan kembali dalam pelukannya.
Ndjock tentu saja menjadi bahan cercaan di media sosial. Sebuah gol bunuh diri memang sudah menjadi bagian dalam sepakbola, namun memang apa yang dilakukannya adalah hal yang benar-benar tidak bisa dipercaya.
Dalam laga itu sendiri Bournemouth bisa melibas Minnesota dengan skor 0-4. Callum Wilson mengemas dua gol di menit 23 dan 39 yang diantara dua gol itu ada aksi konyol yang dilakukan Ndjock. Dua kartu merah sempat keluar dari masing-masing tim di menit 79 yakni untuk Damion Lowe dan Max-Alain Gradel sebelum Lewis Grabban menutup pesta kemenangan Bournemouth di menit 87.
This is the own goal in the MN United game the likes of which you’ll never see again. pic.twitter.com/FEzt3jewTW
Seth Kaplan (@Seth_Kaplan) July 21, 2016

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi