Valencia Terpuruk Jadi Juru Kunci, Pelatih Pako Ayestaran Resmi Dipecat

Dalam empat laga awal Los Che musim ini, Ayestaran memberikan nol poin alias kalah melulu. Alhasil, Valencia terbenam sebagai juru kunci klasemen Liga Spanyol. Bahkan, di antara 19 tim lain sejauh ini, tidak ada yang seburuk klub yang bermarkas di Mestalla itu.
Mimpi buruk Valencia terus saja berlanjut. Dalam setahun terakhir, mereka tercatat sudah mencopot tiga pelatih. Pertama, Nuno Espirito Santo. Berikutnya, Gary Neville yang baru sebentar menangani klub. Dan kini, Pako Ayestaran juga ditendang keluar dari Mestalla. Padahal, ia baru ditunjuk sebagai pelatih pada Maret 2016 lalu.
Dalam pernyataan resmi klub dicantumkan, Setelah pertemuan petinggi klub, Valencia CF memutuskan untuk mengakhiri kontrak pelatih Pako Ayestaran. Keputusan ini diambil setelah menganalisis situasi olahraga dan hasil terakhir klub.
Valencia ingin mengucapkan terima kasih atas keterlibatan, usaha, dan profesionalisme Pako Ayestaran dan staf kepelatihannya selama berada di klub. Valencia berharap yang terbaik di masa depan untuk mereka.

Sebagai ganti Pako Ayestaran, akan ada Voro Gonzalez yang menjadi pelatih interim. Valencia belum mempertimbangkan kemungkinan lain, termasuk menunjuk Mario Kempes, yang secara terang-terangan ingin melatih mantan klubnya itu.
Mario Kempes adalah salah satu pemain penting Valencia di era 1980-an. Melihat kemerosotan timnya, Kempes menyatakan siap bergabung membenahi klub. Kempes bahkan menyebut, Valencia saat ini tidak memiliki tujuan atau ide yang jelas. Ia juga menilai yang terlihat saat ini adalah, Los Che sama sekali tidak kompeten dalam sepakbola.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi