Timnas Inggris Tunda Pengumuman Skuad Untuk Euro 2016

sebelumnya memang dijadwalkan akan ada pengumuman soal siapa saja yang masuk ke dalam skuad awal pada hari Kamis (12/5) ini namun akan ditunda menjadi hari Senin (16/5) mendatang.
Berdasar hasil rapat di FA dengan staf pelatih, manajer Inggris memutuskan untuk mengganti jadwal pengumuman menjadi hari Kamis dalam rangka mendapatkan situasi terbaik mengenai kondisi kebugaran para pemain setelah pertandingan terakhir di Premier League, demikian pernyataan resmi FA.
Ya, Hodgson memang pantas khawatir dengan kondisi sejumlah andalannya jelang turnamen besar ini. Inggris memang punya banyak pemain hebat dan diantaranya adalah nama-nama muda yang tentu saja sangat menarik untuk dibawa ke Prancis nanti.
Terbaru, Danny Welbeck dikabarkan harus absen lama karena mengalami cedera dalam pertandingan Manchester City vs Arsenal kemarin. Pihak The Gunners memang belum memberikan pengumuman resmi namun media sudah ricuh mengabarkan soal kondisi Welbeck yang dikatakan akan absen dalam tiga sampai lima bulan ke depan.
Selain itu, Hodgson juga masih menunggu kesiapan dari Jordan Henderson dan Jack Wilshere, dua gelandang andalan Inggris. Henderson, kapten Liverpool, mengalami cedera saat berjumpa Borussia Dortmund di Europa League dan hingga kini belum bisa bermain lagi. Sedangkan Wilshere memang sudah sembuh namun kondisinya tetap saja diragukan mengingat riwayat cedera yang ia miliki.
Bagaimana pun juga, Hodgson diwajibkan untuk menyetorkan 23 nama pemain Inggris ke pihak panitia pada 31 Mei nanti. Tentu saja menarik untuk mengetahui siapa saja skuad yang dibawa Hodgson untuk menghadapi Euro 2016 plus tiga laga persahabatan sebelumnya melawan Turki, Australia, dan Portugal.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi