Timnas Inggris Masih Beri Peluang Untuk Ross Barkley

Gelandang milik Everton itu memang harus absen dalam kesempatan kali ini namun Allardyce merasa bahwa ia telah memanggil para pemain yang tepat untuk pertandingan menghadapi Slovakia nantinya.
Ya, Inggris sudah harus langsung beraksi di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia di Trnava. Dari 23 pemain yang ia panggil, Allardyce masih mengandalkan muka-muka lama yang selama ini membela Inggris. Pengecualian hanya ada pada Michail Antonio yang untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan dari timnas menyusul penampilan bagusnya bersama West Ham United sejak musim lalu.
Sayangnya, Barkley harus melewatkan kesempatan kali ini. Secara performa ia sebenarnya terbilang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelek selama ini. Namun jika dibandingkan dengan deretan gelandang yang dipanggil oleh Allardyce, maka Barkley memang harus legowo tidak mendapatkan panggilan kali ini.
Pintu akan selalu terbuka untuk Ross tapi untuk saat ini saya merasa sudah memanggil para pemain yang tepat. Saya yang memegang keputusan akhir tapi saya juga punya tim untuk mendiskusikan siapa yang kami panggil dalam empat sampai enam pekan terakhir, terutama sejak musim ini dimulai, jelas Allardyce.
Kami melihat dalam segala aspek. Mulai dari bagaimana mereka menjalani pra-musim, bagaimana mereka bermain musim lalu, dan juga bagaimana performa mereka musim ini, serta keseimbangan dari skuad ini. Untungnya, pekan ini tidak ada dari mereka yang mengalami cedera.
Dan jika Anda tertinggal mengenai siapa saja pemain yang dipanggil Allardyce, berikut adalah daftarnya:
Kiper: Joe Hart (Man. City), Fraser Forster (Southampton), Tom Heaton (Burnley)
Bek: Kyle Walker (Tottenham), Danny Rose (Tottenham), Phil Jagielka (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man. United), Nathaniel Clyne (Liverpool), John Stones (Man. City), Luke Shaw (Man. United)
Gelandang: Raheem Sterling (Man. City), Adam Lallana (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Eric Dier (Tottenham), Daniel Drinkwater (Leicester), Dele Alli (Tottenham), Michail Antonio (West Ham)
Striker: Wayne Rooney (Man. United), Theo Walcott (Arsenal), Harry Kane (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester), Daniel Sturridge (Liverpool)

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi