Timnas Futsal Indonesia Siap Berlaga di Beijing

Sebanyak 16 pemain yang akan memperkuat Timnas Futsal Indonesia di turnamen internasional tersebut telah disiapkan yang diperoleh dari hasil seleksi.
Di CFA International Futsal Tournament 2016 nanti, Timnas Futsal Indonesia akan bersaing dengan Cina (tuan rumah), Mesir, dan Myanmar. Sebelumnya, Dadang Iskandar selaku pelatih sementara telah menyeleksi 33 pemain menjadi 16 pemain untuk mengisi skuat tim Garuda.
Adapun daftar pemain yang lolos seleksi Timnas Futsal Indonesia adalah Yos Adi Wicaksono (IPC Pelindo II Jakarta), Nazil Purnama (Vamos FC Mataram), Maegel C. Nustelu (FC Libido Bandung) di posisi penjaga gawang.
Kemudian Ivan Cahyadi (Electric PLN Jakarta), Sunny Rizky (Vamos FC Mataram), Jailani Ladjanibi (IPC Pelindo II Jakarta), untuk posisi anchor. Andri Kustiawan (Vamos FC Mataram), Syahidansyah Lubis (Vamos FC Mataram) untuk posisi pivot.
Sedangkan di sektor flank ada Ardiansyah Runtuboy (Black Steel Manokwari), M. Iqbal Iskandar (Black Steel Manokwari), Eko Puji (BJL 2000 Semarang), Ardy Dwi Suwardy (BJL 2000 Semarang), Nandi Sukmawijaya (Biangbola Kaltim), Bambang Bayu Saptaji (Vamos FC Mataram), Randy Satria (IPC Pelindo II Jakarta), dan Reza Yamani (Electric PLN Jakarta).
Timnas Futsal Indonesia sendiri sampai saat ini sedang menunggu kehadiran pelatih asing yang masih dalam tahap negosiasi. Untuk sementara, Dadang Iskandar ditunjuk sebagai caretaker pelatih Timnas Futsal Indonesia.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi