Sriwijaya FC Terancam Kehilangan Hilton Moreira

Striker asal Brasil itu ternyata belum sepenuhnya pulih dari cedera dan diragukan bisa main di laga kontra Barito Putra.
Kondisinya memang belum pulih 100 persen dan riskan jika terus dipaksakan bermain, risikonya terlalu besar sementara kompetisi masih panjang, ucap Widodo C. Putro selaku pelatih Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.
Hilton Moreira memang sering memaksakan diri bermain meskipun belum sepenuhnya fit. Kendati begitu, mantan striker Persib Bandung ini tampil cukup memuaskan dan menjadi pencetak gol andalan Sriwijaya FC dalam beberapa laga terakhir.
Saat itu saya terus memaksakan diri bermain karena saya tahu bahwa tim butuh kemenangan dan saya harus membantu teman-teman yang lain, papar Hilton Moreira.
Bahkan, jelang pertandingan saya meminta decker paha agar tidak bertambah parah, lanjutnya.
Dulu pernah kena cedera lutut sewaktu di Persib, namun kalau hamstring baru pertama kali. Jika melihat sepintas, rasanya saya perlu istirahat sekitar seminggu sampai 10 hari, imbuh pemain yang sempat merumput di Malaysia ini.
Peran Hilton Moreira bersama tandemnya, Alberto Goncalves, di lini depan Sriwijaya FC memang sangat krusial. Ia dan Alberto Goncalves sama-sama tajam dan telah mencetak masing-masing 5 gol sejauh ini di kompetisi TSC 2016.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi