Simone Zaza Akan Diusir Dari West Ham?

Pemain pinjaman dari Juventus itu dikabarkan akan segera didepak oleh tim asuhan Slaven Bilic tersebut karena gagal beradaptasi dengan cepat di awal karirnya di Premier League. West Ham sendiri memang harus mempermanenkan Zaza dengan syarat tertentu dan hal itulah yang kini malah coba dihindari oleh The Hammers.
Ya, tim asal London tersebut memang punya kewajiban menebus Zaza dengan harga 23 juta euro dari Juve jika ia sudah bermain dalam sejumlah pertandingan sesuai dengan perjanjian yang ada. Andai sang pemain bisa menunjukkan kontribusi positif, tentunya West Ham tak akan keberatan memenuhinya. Namun yang ada malah sang pemain justru bermain buruk dan gagal beradaptasi dengan permainan di Premier League.
Sejauh ini Zaza sudah bermain sebanyak empat kali bagi West Ham di semua ajang yang mereka ikuti. Dari jumlah tersebut, tak sekalipun Zaza bisa mencetak gol dan bahkan di Premier League pun West Ham berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan, yakni berada di urutan 18 dengan catatan satu kemenangan dan lima kekalahan dalam enam pekan pertama musim ini.
Lalu, kemana Zaza akan dibuang?
Menurut laporan Premium Sport, Zaza akan dikirim ke AC Milan. Tapi hal itu tidak bisa terjadi sekarang melainkan ketika bursa transfer pemain Januari nanti dibuka. Semua bisa terjadi karena dilaporkan Milan memang tertarik menggaet eks striker Sassuolo tersebut.
Sementara itu kecil kemungkinan bagi Zaza untuk kembali ke Juve. Persaingan di lini depan mereka yang berisikan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic serta Marko Pjaca membuat nama Zaza bisa dikatakan sudah keluar dari rencana Massimiliano Allegri.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi