Sergio van Dijk Berterima Kasih pada Vladimir Vujovic

Gol penalti itu membuka keunggulan Persib yang pada akhirnya mengakhiri laga dengan skor 3-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya senang bisa cetak gol, apalagi untuk striker penting bisa cetak gol dari penalti, ujar Sergio van Dijk usai pertandingan Persib vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemarin.
Saya mau bilang terima kasih kepada Vladimir Vujovic. Mudah-mudahan kepercayaan diri ini bisa naik untuk mendapat kemenangan melawan Persija Jakarta nanti, lanjutnya.
Sebelum kembalinya Sergio van Dijk ke Persib, Vladimir Vujovic memang selalu menjadi algojo penalti bagi tim Maung Bandung dan nyaris tidak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya.
Saya enggak minta, dia (Vladimir Vujovic) kasih itu ke saya karena dia yang biasa cetak gol penalti. Dia mengerti untuk striker penting sekali bisa cetak gol. Sekarang liburan, saya mau ke Pulau Bintan, kata Sergio van Dijk.
Kita bermain lebih bagus dibandingkan bulan sebelumnya. Tapi saya masih harus meningkatkan permainan di lapangan, harus lebih tajam, tandas pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku ini.
Saya masih meraba permainan yang diinginkan pelatih, tapi saya mulai bisa memahaminya, tutupnya.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi