Rudolof Yanto Basna Bersyukur Tetap Dipercaya Alfred Riedl

Bek muda Persib Bandung ini akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan satu tempat utama di timnas senior.
Puji Tuhan saya kembali dipercaya untuk ikut pemusatan latihan timnas. Kesempatan yang diberikan pelatih harus saya jaga dengan baik, ujar Rudolof Yanto Basna beberapa waktu lalu.
Mantan pemain Mitra Kukar ini mengakui bahwa persaingan di lini belakang Timnas Indonesia cukup berat. Namun, Rudolof Yanto Basna menyatakan siap bersaing demi tampil di Piala AFF 2016 bersama tim Merah Putih.
Persaingan bek begitu ketat karena banyak pemain yang bagus. Tapi saya tetap harus menunjukkan yang terbaik dan belajar dari para senior yang ada di timnas Indonesia, tandasnya.
Rudolof Yanto Basna melengkapi 26 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta. Para pemain lainnya adalah Dian Agus Prasetyo, Kurnia Meiga, Jandia Eka Putra, Beny Wahyudi, Hansamu Yama, Dominggus Fakdawer, Abdul Rachman, Abduh Lestaluhu, dan Ricky Fajrin.
Kemudian Manahati Lestusen, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Gatra Sanggiawan, Septian David Maulana, Evan Dimas Darmono, Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Muhammad Hargianto, Syahroni, Zulham Zamrun, Rizky Rizaldi Pora, Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Lerby Eliandry, serta Ferdinand Sinaga.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi