Ruben Sanadi Sambut Kembalinya Boaz Solossa ke Persipura

Ia optimis, Persipura akan berjaya lagi dengan kehadiran Boaz Solossa yang merupakan kapten, ikon tim, sekaligus striker andalan klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut.
Tak hanya Boaz Solossa, Persipura juga akan mengontrak kembali gelandang tangguh, Imanuel Wanggai. Sebelumnya, kedua pemain ini memang sempat meninggalkan tim Mutiara Hitam untuk bergabung dengan klub Timor Leste, Carsae FC.
Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai pulang ke Persipura pada saat yang tepat. Kompetisi bertajuk Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan segera digulirkan, dan Persipura tentunya ingin meraih hasil maksimal di ajang tersebut.
Saya menatap ISC-A dengan optimistis, karena dua pilar penting, Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai kembali memperkuat tim, ujar Ruben Sanadi di Makassar beberapa waktu lalu.
Kedua pemain itu menjadi pembakar motivasi dan semangat tim. Kami yang sejak awal sudah siap menghadapi ISC-A menjadi lebih siap lagi, lanjutnya.
Kami sudah menatap ISC-A dengan baik, kedatangan keduanya menambah motivasi bermain. Tim menjadi semakin kuat dan siap bersaing dengan tim-tim lain. Mereka adalah pilar-pilar penting bagi tim, tandas pemain yang beberapakali dipanggil ke Timnas Indonesia ini.
Persipura sendiri akan mengawali laga pembuka TSC 2016 pada tanggal 29 April mendatang di Stadion Mandala Jayapura. Skuat asuhan Jafri Sastra akan menghadapi tim ibukota Persija Jakarta di pertandingan perdana kompetisi TSC 2016.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi