Ronaldo Sudah Ingin Hengkang Sejak Sebelum Final UCL

berita bola Rumor mengenai akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus menunjukkan perkembangan fakta-fakta baru. Keputusan jengkang Ronaldo itu memang sangat mengejutkan mengingat ia mendapatkan banyak sukses bersama Los Blancos.

Musim ini Madrid berhasil meraih double winner; menjadi juara la Liga dan Liga Champions. Namun alasan Ronaldo ingin pergi memang bukan faktor prestasi tim atau finansial. ia kecewa karena merasa menjadi korban kriminalisasi petugas pajak Spanyol.

AS melansir bahwa Ronaldo sudah membuat keputusan untuk pergi ini dua bulan silam. Awalnya Ronaldo cuma curhat kepada agennya, Jorge Mendes. Ronaldo mengeluh karena ia merasa telah diperlakukan tidak adil.

berita bola Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak pernah berniat untuk melanggar hukum di Spanyol. Namun perlakuan yang ia dapat sungguh mengecewakan dan akhirnya ia memilih untuk sekalian meninggalkan negara tersebut.

Awalnya agen Ronaldo, keluarganya, serta semua penasehat hukum Ronaldo berusaha keras untuk menenangkan sang bintang. Ronaldo bisa kembali tenang dan fokus menjalankan tugasnya di atas lapangan. Namun kemarahan Ronaldo tak bisa dibendung ketika kasusnya disamakan dengan kasus Lionel Messi yang sudah dijatuhi hukuman penjara 21 bulan.

Situasinya semakin panas sehingga Jorge Mendes meminta Ronaldo untuk tidak mengatakan apa pun tentang situasi itu di depan wartawan, setidaknya sampai setelah final Liga Champions. Mendes tak ingin tim Madrid kehilangan stabilitas menjelang akhir musim yang menentukan.

Petinggi Real Madrid sudah tahu situasi ini dan sampai saat ini masih berusaha menenangkan Ronaldo agar tak melanjutkan rencananya untuk hengkang. Madrid juga berharap Ronaldo akan bisa berubah pikiran setelah membela Portugal di Piala Konfederasi nanti. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *