Real Madrid Menang, Zidane Puji Kesabaran Para Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji kesabaran para pemainnya saat berhasil mengalahkan Real Betis dalam lanjutan laga La Liga, Minggu (12/3/2017).
Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dulu karena gol bunuh diri kiper Keylor Navas pada menit ke-25.
Beruntung, pasukan Zidane itu berhasil membalikkan keadaaan via gol yang dicetak oleh bintangnya, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-41 dan kapten Sergio Ramos (81′).
Terkait hasil itu, Zidane memuji kegigihan skuadnya yang bermain sabar untuk membuka pertahanan dari tim tamu sehingga terhindar dari hasil imbang.”Evaluasi saya, pertandingan ini sangat baik karena kami berhasil mendapat tiga angka. Saya harus mengucapkan selamat kepada semua pemain karena kesabaran mereka (terbayarkan),” ujarnya, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (13/3/2017).
“Pada akhirnya, ini adalah hasil yang adil,” kata pelatih asal Perancis tersebut.

???????? #Zidane: “We showed patience to get the win.”#RMLiga #HalaMadrid ????https://t.co/YmQg7j45NF pic.twitter.com/w8hmurynhf
Real Madrid C.F. (@realmadriden) 12 Maret 2017
Selain itu, Zidane pun mengatakan bahwa Real Betis memiliki organisasi pertahanan yang baik. Timnya pun kerap mendapat masalah dengan taktik serangan balik lawan.
“Mereka bertahan dengan baik. Serangan balik mereka adalah masalah bagi kami,” ujarnya.
“Kami senang dengan hasilnya. Kami harus mengucapkan selamat kepada pemain karena itu tidak mudah,” tutur mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.

Adapun raihan poin penuh ini mengembalikanReal Madridke puncak klasemen dengan koleksi 62 poin. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekat,Barcelona.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Kompas.com