PSM Makassar Isyaratkan Depak 3 Pemain Asing

Pelatih asal Belanda ini pun mengisyaratkan akan mendepak ketiga legiun asing PSM Makassar tersebut.
Kualitas para pemain asing ini memang tidak lebih baik dari pemain lokal. Kami sudah berbicara tentang kemungkinan yang akan terjadi ke depan, keluh Robert Rene Alberts di Makassar beberapa waktu lalu.
Sinyal serupa juga diungkapkan oleh Manajemen PSM Makassar. Pelatih (Robert Rene Alberts) sudah sampaikan soal masa depan tiga pemain asing tersebut. Ini langkah yang positif, lebih awal datang lebih baik sehingga pada saat putaran kedua ISC A 2016 berjalan, semua sudah menyatu, kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.
Jika Paulo Martins, Alex da Silva, dan Lamine Diarrasouba dicoret, maka pemain asing di tim Juku Eja tinggal menyisakan bek asal Pantai Gading, Boman Aime. Manajemen PSM Makassar berencana mendatangkan pemain impor lagi untuk ISC-A 2016 putaran kedua nanti.
Yang jelas, seluruh keputusan soal tim kita serahkan sepenuhnya ke pelatih kepala. Tentu manajemen ingin melihat tim ini tetap bersaing, sebut Sumirlan selaku Direktur Klub PSM Makassar.
Performa Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan di dua laga awal besutan Robert Rene Alberts sendiri belum memuaskan. PSM Makassar mengalami kekalahan beruntun, yakni dari Arema Cronus di kandang sendiri dan takluk dari tuan rumah Sriwijaya FC.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi