PSM Makassar Bertekad Menangi Laga Tandang

Tim Juku Eja pun ingin melanjutkan tren positif tersebut dengan memenangi laga tandang melawan tuan rumah Madura United.
Kami datang dengan semangat tinggi. Para pemain muda saya sudah siap, dan akan kita turunkan di laga ini, tandas sang pelatih, Robert Rene Alberts, beberapa waktu lalu.
Saya tahu kekuatan Madura United, tapi pemain muda saya siap memberikan kejuatan untuk mereka. Yang jelas pemain pemain saya sangat siap. Mereka dalam kondisi baik baik saja, dan siap rebut poin di sana, imbuh pria asal Belanda ini.
Namun, PSM Makassar harus kehilangan sang kapten Syamsul Chaeruddin di Madura nanti. Syamsul Chaeruddin kita tidak boyong saat berhadapan dengan Madura United, karena dia dalam kondisi kurang fit, ungkap Robert Rene Alberts.
Kita datang dengan semangat besar, karena menghadapi tim sekelas Madura United bukan perkara mudah. Namun saya tetap yakin dengan kemampuan pemain saya, tegasnya.
Adapun pemain PSM Makassar yang dibawa ke Madura antara lain David Aryanto, Dimas Galih Pratama, Ahmad Sumardi, Hendra Wijaya, Erik Setiawan, Jajang Maulana,Daniel Tata, Valentino Telaubun, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, Fadlan, Basri Lohy, Ardan Aras, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan M. Rahmat.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi