PSG Yakin Bisa Hajar Marseille di Final Coupe de France!

Melawan Marseille di Final Coupe de France, Blanc sangat yakin bahwa timnya bisa menang karena menyebut bahwa tekanan terbesar sebenarnya ada di kubu Marseille, bukan PSG.
PSG mutlak menjadi tim andalan di pertandingan final nanti dan biasanya tekanan memang akan mengarah pada tim yang diunggulkan. Tapi kali ini menurut Blanc berbeda karena Marseille diwajibkan untuk menyelamatkan musim mereka yang kacau ini dengan finish di peringkat 13 sementara PSG sendiri sudah sangat sukses di ajang domestik dalam empat musim terakhir.
Marseille berada dalam tekanan yang luar biasa besar karena kemenangan di pertandingan nanti bisa menyelamatkan musim mereka. Kedua tim saya yakin merasakan tekanan, tapi tekanan yang ada tidak pernah bisa mempengaruhi kami. Ketika kamu berada di PSG, kamu pastinya ingin memenangi semuanya dan kita bisa mewujudkannya nanti. Saya hanya melihat tim saya, bukan tim lawan, jelas Blanc.
Meski demikian, Blanc meyakini bahwa pertandingan nanti akan berjalan ketat. Marseille adalah salah satu tim besar di Prancis dan mereka tak akan mengizinkan PSG mempermalukan mereka di Stade de France dalam sebuah laga yang sangat menentukan ini.
Marseille dan PSG adalah dua monumen di sepakbola Prancis. Ini akan menjadi final yang spesial. Para pemain ingin memenangi pertandingan ini, sama seperti yang diinginkan para pemain Marseille. Final kali ini sama pentingnya seperti musim lalu (ketika PSG mengalahkan tim Ligue 2, Auxerre), meski kali ini akan sedikit lebih prestisius.
Para pemain PSG juga dipastikan akan berjuang mati-matian untuk bisa kembali meraih trofi. Paling tidak, mereka bisa mempersilahkan Zlatan Ibrahimovic untuk sekali lagi mengangkat piala di musim terakhirnya bersama PSG.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi