Prediksi Italia vs Jerman: Sang Pemenang Bakal Jadi Juara Euro 2016?

00 WIB bakal sangat ketat. Kedua tim sama-sama pernah menjadi kampiun Piala Eropa. Bahkan laga ini dilabeli sebagai El Clasiconya Piala Eropa. Tidak salah jika pelatih Die Mannschaft, Joachim Low menyebut, pemenang duel ini jadi favorit utama juara Euro 2016.
Jerman sejauh ini belum pernah sekali saja kebobolan dalam empat laga beruntun. Meskipun sempat ditahan imbang tanpa gol oleh Polandia, tim panser tetap lolos ke 16 besar sebagai juara Grup C. Kemudian, di laga perdelapan final, Jerman membungkam Slovakia 3-0. Status mereka sebagai juara Piala Dunia 2014 memberikan nilai plus tersendiri.
Sementara itu Italia memang pernah tumbang dari Republik Irlandia 1-0. Namun laga itu tidaklah penting karena kala itu Azzurri sudah juara grup. Catatan ampuh Italia adalah menumbangkan dua calon juara lainnya, Belgia dan Spanyol. Kedua tim itu dihajar dengan skor kembar 2-0.
Tidak sedikit yang berkata, duel Italia vs Jerman ini adalah final yang terlalu dini. Namun Joachim Low pelatih tim panser tidak mau berpikir hal lain. Mengingat bobot pertandingan yang tinggi, Low menyebut, pemenang laga ini bakal sangat diperhitungkan oleh tiga semifinalis lain.

Siapa pun yang memenangkan pertandingan nanti (Jerman vs Italia) tentu saja bisa menjuarai turnamen (Euro 2016). Semua tim yang pergi ke semifinal memiliki tujuan tersebut.
Low menyebut, memang laga ini hanyalah perempat final. Untuk juara, tim pemenang masih bersua dengan babak semifinal, lalu partai puncak. Karena ada di blok dua, siapa pun pemenang Jerman vs Italia akan bertemu (kemungkinan besar) Prancis. Itu akan membuat persaingan makin rumit. Tapi Low sekali lagi mengingatkan, laga Jerman vs Italia bisa meningkatkan kepercayaan diri sang pemenang.
Jika kami lolos ke semifinal (kemungkinan besar) kemudian bertemu tuan rumah (Prancis), tapi pemenang di pertandingan nanti (Italia vs Jerman) tetap menjadi favorit juara, cetus Low.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi