Peserta Reuni 212 Terus Berdatangan, Parkiran Monas Penuh

Peserta alumni Reuni 212 terus berdatangan ke Monas, Jakarta. Sebagian Jalan Medan Merdeka Selatan berubah menjadi tempat parkir.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 04.20 WIB, bus-bus dan kendaraan pribadi yang ditumpangi peserta reuni 212 terus berdatangan. Para peserta kemudian berjalan kaki menuju area Silang Monas.

Mobil dan bus berjejer rapi di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan. Tampak pula petugas laskar yang ikut mengatur arus lalu lintas.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya memberitahukan pengamanan reuni 212. Dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz. Kini para polisi sudah nampak di berbagai sudut jalan, mengatur lalu lintas, juga menjaga keamanan situasi.

Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

a: Arus dari Bundaran HI yang akan ke Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit-Jalan Harmoni dan seterusnya.

b. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk mengarah Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda-Jalan Pasar Baru-Jalan Gunung Sahari atau ke Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Tugu Tani dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas dari Jalan Adipura ke arah Jalan Medan Merdeka Utara diluruskan ke Jalan Harmoni, termasuk yang dari Jalan Harmoni ke arah TL Bina Graha diluruskan (TL Bina Graha ditutup).

d. Arus dari Jalan Perwira yang akan mengarah ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto.

e. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira-Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pasar Baru dan seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *