Persija Dipastikan Jamu PS TNI di SUGBK

Sebelumnya, tim Macan Kemayoran diragukan bisa tampil di SUGBK yang akan direnovasi dalam rangka persiapan Asian Games 2018.
Lawan PS TNI tanggal 10 Juni 2016, main di SUGBK. Izin (kepolisian) Alhamdulillah sudah, ungkap Media Officer Persija Jakarta, Moses Soza, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau untuk tiket kita belum bisa pastikan, karena sekarang baru tanggal 1 Juni 2016. Kemungkinan tanggal 5 2016 Juni kita umumkan, lanjutnya.
Kabar gembira itu disambut senang oleh pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo. Juru taktik asal Brasil ini berharap, bertanding di Stadion Gelora Bung Karno dan di bawah dukungan ribuan The Jakmania, akan memberikan motivasi tersendiri bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.
Semangat untuk menang melawan PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno begitu tinggi. Untuk itu latihan terus kami gelar setelah liburan sehari. Ini menggambarkan semangat kami agar Persija bangkit di musim ini, tandas Paulo Camargo.
Setelah melawan PS TNI, Persija harus mencari kandang di stadion lain untuk menjamu lawan-lawannya di lanjutan kompetisi TSC 2016. Beberapa stadion yang menjadi alternatif bagi Persija adalah Stadion Wibawa Mukti Bekasi dan Stadion Manahan Solo.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi