Persib Sumbang Korban Bencana Alam di Jawa Barat

Persibpun ikut memberikan sumbangan kepada para korban usai laga ujicoba melawan Perses Sumedang kemarin dan ketika dijamu PSGC Ciamis sore ini.
Ini musibah, saya mewakili manajemen, pelatih, dan pemain semua ikut berduka kepada yang meninggal, kata Manajer Umuh Muchtar di Sumedang kemarin.
Kejadian ini luar biasa, setelah ini kami akan ke Tasikmalaya dan Ciamis, baru Selasa(27/9/2016), kami akan ke Garut yang musibahnya lebih parah lagi, imbuh pria akrab yang disapa Pak Haji ini.
Saya sangat terharu begitu datang langsung disambut dengan teriakan Persib juara. Kami ke sini tidak salah karena mereka pendukung Persib, kami tidak berpolitik, tambah Umuh Muchtar mengenai sambutan meriah yang diberikan warga Sumedang meskipun daerah ini baru saja diterpa bencana.
Persib Bandung sendiri meraih kemenangan 0-2 dalam laga ujicoba melawan Perses Sumedang lewat gol David Laly dan Yandi Sofyan. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa hasil tersebut bukan menjadi tolok ukur kekuatan timnya saat ini.
Saya sudah sampaikan ini kepada pemain kalau pertandingan ini tidak bisa dijadikan sebagai ukuran, ucap Djadjang Nurdjaman usai laga di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Jawa Barat.
Secara individu, kami unggul kualitas atas mereka, sehingga bisa kontrol pertandingan tapi tetap tidak bisa dijadikan ukuran. Kesulitannya hanya di lapangan saja, imbuhnya.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi