Persib Gaet 2 Legiun Asing Baru, Kim Kurniawan: Bagus!

Kim Kurniawan mengaku tak masalah meskipun salah satu pemain baru tersebut sebenarnya bakal menjadi pesaingnya di Persib.
Ya bagus setiap nambah pemain pasti punya kualitas. Bagus kalau sudah masuk Persib, ujar Kim Kurniawan beberapa waktu lalu.
Saya yakin bisa bantu tim untuk meraih hasil yang positif. Jadi, kita sambut pemain baru dengan positif, lanjut gelandang blasteran Jerman-Indonesia yang juga adik ipar pemain nasional, Irfan Bachdim, ini.
Saya yakin semua pemain yang datang bisa beradaptasi dengan cepat di Persib dengan kekuatan yang ada sekarang, tandasnya.
Kehadiran dua pemain baru justru menambah keyakinan Kim Kurniawan bahwa Persib Bandung akan tampil lebih baik lagi di putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya pikir kita sebenarnya bisa lebih baik dan sebenarnya main di tandang kita tidak usah kalah, lawan Persegres Gresik contohnya. Banyak pertandingan tandang yang 50:50, hanya mungkin kemarin kurang beruntung, paparnya.
Sekarang kita punya waktu yang cukup banyak untuk persiapan menjalani putaran kedua, dan kita yakin bisa lebih baik daripada sebelumnya, tutup mantan pemain Persela Lamongan dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi