Persib Bandung Harus Menangkan Semua Laga Kandang

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mensyukuri hasil tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Atep dan kawan-kawan harus memenangkan semua laga kandang yang tersisa.
Cukup bagus satu poin di markas lawan, tinggal kejar di kandang untuk poin penuh, tandas Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Kemarin banyak kesempatan, sayang juga tidak jadi gol. Mungkin, lini depan yang saya lihat masih kurang gereget, tapi memang kemarin kondisi lapangan juga sedikit menyulitkan, imbuhnya.
Terkait Robertino Pugliara yang mengalami cedera di bagian kepala pada menit awal pertandingan, Umuh Muchtar mengecam pemainan Persiba Balikpapan dinilainya terlalu kasar sehingga menyebabkan banyak pemain lawan yang cedera.
Persiba Balikpapan sebenarnya tidak ada apa-apanya, cuma mereka sering bermain kasar. Coba saja lihat, banyak pemain yang cedera karena permainan keras mereka, tukas Umuh Muchtar.
Kemarin Robertino Pugliara juga mau main lagi, tapi melihat kondisi itu, saya tidak izinkan. Saya lihat itu sebagai perjuangan keras para pemain, lanjutnya.
Itu (permainan kasar) yang mereka lakukan pasti instruksi pelatihnya. Kalau bukan instruksi, pasti permainan Persiba Balikpapan tidak seperti itu. Saya prihatin apalagi ada korban, Robertino Pugliara harus mendapat jahitan di kepala dan pemain-pemain tim lainnya ada yang cedera, beber Umuh Muchtar.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi