Persela Lamongan Ultimatum Stefan Hansson

Pelatih asal Swedia itu diultimatum harus bisa meraih tiga poin saat Persela melawan Persipura Jayapura di laga berikutnya. Jika tidak, ancaman pemecatan sudah menanti.
Saya rasa lebih fair kalau kami beri kesempatan sekali lagi kepada Stefan Hansson. Sebab semua tahu, sulit bagi tim manapun meraih hasil positif di luar kandang. Itulah mengapa kami beri dia kesempatan laga kandang sekali lagi, jadi dua kandang dan dua tandang, papar Yunan Ahmadi, Manajer Persela Lamongan, beberapa waktu lalu.
Nanti kalau melawan Persipura gagal, baru pelatih (Stefan Hansson) kami ganti, tandasnya.
Stefan Hansson sendiri menyatakan siap mengundurkan diri dari jabatannya apabila skuat asuhannya mengalami kekalahan lagi untuk keempat kalinya secara beruntun. Namun, ia punya alasan mengapai Persela selalu keok dalam tiga pertandingan, yakni saat melawan Persegres Gresik United di kandang serta dua laga tandang melawan Persija Jakarta dan PSM Makassar.
Ya tentu saja saya akan membuat dan mengirimkan surat pengunduran diri ke tim. Tiga kali kalah karena pemain tidak ada konsentrasi, tidak fokus, melawan Persegres Gresik United pemain tengah tidur, PSM Makassar juga sama, Persija Jakarta 2 gol tanpa fokus, sederhana, beber mantan pelatih Mitra Kukar ini.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi