Persela Lamongan Menang Tandang, Sutan Harhara Girang

Kemenangan tandang tersebut tak pelak membuat pelatih Persela, Sutan Harhara, sangat girang dan bangga.
Kemenangan ini bukan karena saya, tapi kerja keras pemain serta doa masyarakat serta pemerintah Lamongan, sangat luar biasa kita menang kandang ini, ujar Sutan Harhara di Stadion Aji Imbut Tenggarong usai laga Mitra Kukar vs Persela Lamongan.
Kami lakukan strategi menunggu lalu serangan balik cepat, imbuh mantan pelatih PSMS Medan ini.
Dua gol kemenangan Persela Lamongan atas Mitra Kukar diborong oleh pemain lincah asal Papua, Steven Imbiri, masing-masing pada menit 77 dan beberapa detik jelang laga usai. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas sebiji gol melalui bek asing asal Brasil, Arthur Cunha.
Ini hasil sangat baik untuk tim saya. Saya apresiasi teman-teman yang membantu atas hasil ini, kata kiper andalan sekaligus kapten tim Persela Lamongan, Choirul Huda.
Dari kubu Mitra Kukar, Jafri Sastra selaku pelatih merasa sangat kecewa dengan kekalahan di kandang sendiri itu. Apalagi, yang mempermalukan tim Naga Mekes adalah klub yang saat ini masih terpuruk di dasar klasemen.
Sangat mengecewakan, memenangkan permainan tapi tak memangkan pertandingan, serang balik yang mematikan. Umpan lambung para pemain kurang berkualitas jadi hanya menuju penjaga gawang, keluh Jafri Sastra.
Kami mencoba penetrasi juga gagal, peluang banyak, sekitar 24 peluang. Banyak evalauasi yang akan dilakukan tentunya, tambahnya.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi