Persela Lamongan Gaet Eks Pemain Atletico Madrid

Gelandang asal Spanyol itu telah tiba di Lamongan dan langsung dikontrak oleh Persela tanpa harus menjalani proses seleksi. Sang pemain pun akan dibawa ke Yogyakarta untuk melakoi laga ujicoba melawan PSS Sleman.
Kepada Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, Jose Antonio Pedrosa Galan meminta agar dirinya langsung dimainkan di pertandingan kontra PSS Sleman. Begitulah yang ia sampaikan pada kami saat saya beritahu kami akan beruji coba lawan PSS di Sleman, ujar Didik Ludianto beberapa waktu lalu.
Galan minta langsung diturunkan bermain, sehingga ia bisa menunjukkan kualitas dirinya ke tim pelatih dan juga suporter, lanjutnya.
Didik Ludianto percaya akan kualitas dan jam terbang yang dimiliki oleh Jose Antonio Pedrosa Galan. Pemain kenyang pengalaman seperti dia hanya butuh waktu singkat untuk menyatu dengan tim baru, ujar pria yang sempat menjadi pelatih kepala Persela Lamongan ini.
Sekarang skuat Persela sudah lengkap, dan kami punya pemain sekelas Jose Antonio Pedrosa Galan. Semoga dia menjadi pembeda di sektor tengah kami, harapnya.
Jose Antonio Pedrosa Galan mengawali kariernya di Atletico Madrid C pada musim 2005. Setahun kemudian, ia naik kelas ke Atletico Madrid B. Selain itu, pemain yang kini berusia 30 tahun ini juga pernah memperkuat klub Spanyol lainnya, yakni Almeria B. Klub terakhir yang dibela Jose Antonio Pedrosa Galan adalah FC Ceahlaul, klub asal Rumania.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi