Pep Guardiola (Four Four Two)

City yang menang 5-3 di pertemuan pertama, tertinggal cepat pada menit ke-8 lewat gol Kylian Mbappe Lottin, bahkan kubu tuan rumah berhasil memperbesar jarak pada menit ke-29 lewat gol Fabinho.

Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan lewat Leroy Sane pada menit ke-71, namun mimpi buruk terjadi setelah Tiemoue Bakayoko mencetak gol enam menit kemudian.

Meski agregat 6-6, namun The Citizen harus angkat koper lebih dulu dari kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu karena kalah kreatifitas gol tandang atas Monaco.

Kami memainkan babak kedua yang luar biasa, tetapi di babak pertama kami mengecewakan. Kami adalah tim yang ingin mempertahankan agresifitas. Di babak kedua kami jauh, jauh lebih baik tapi itu tidak cukup, ujar Guardiola dilansir dari Four Four Two.

Kami memiliki skuad yang tidak banyak pengalaman di kompetisi ini. Di babak kedua kami memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol, namun gagal dan itu sebabnya kami tersisih.

Dengan kekalahan tersebut, City gagal mengulangi prestasi musim lalu yang masuk babak semifinal dan sekaligus hanya Leicester City yang menjadi satu-satunya wakil Inggris tersisa di perempatfinal Liga Champions.

kluber-news.com judi online Sumber: Analisa