Pablo Osvaldo Tolak Chievo, Pilih Berkarir di Dunia Musik

Sudah beruntung mendapatkan klub yang mau mengontraknya, yakni Chievo Verona, eks pemain Timnas Italia itu malah menolaknya dan kemudian memutuskan untuk banting setir alias fokus ke dunia musik yang akan digelutinya setelah ini.
Ya, Osvaldo selama ini sebenarnya memang tengah mencari klub yang bersedian memakai jasanya. Sejatinya, ia adalah salah satu striker yang cukup ganas ketika sudah berada di kotak penalti lawan. Namun semua menjadi sulit ketika melihat rekam jejaknya yang sangat buruk di klub-klub sebelumnya.
Nama Osvaldo mulai tenar di Italia ketika ia membela Fiorentina pada 2007-2009 dan kemudian memutuskan pindah ke Bologna dan lanjut ke Espanyol. Performa apiknya di Espanyol kala itu membuat AS Roma kesengsem dan memutuskan untuk mendaratkannya ke Olimpico. Perjudian Roma bisa dibilang cukup berhasil karena Osvaldo bisa mencetak total 28 gol dari 57 kali main selama dua musim disana serta sempat mendapatkan panggilan dari Timnas Italia.

Sayangnya, semua menjadi hancur karena ulahnya sendiri. Berawal dari ngambeknya sang pemain di Final Coppa Italia karena pelatih lebih memilih Mattia Destro, Osvaldo menjadi berulah. Fans Roma pun lantas mengkritik sang pemain yang ironisnya disambut dengan hal yang tidak bagus dari Osvaldo. Maka, Roma pun langsung menjualnya ke Southampton saat itu.
Sial bagi Osvaldo, rentetan karirnya berikutnya menjadi sangat buram, terutama karena di Soton ia dikabarkan sempat bersitegang dengan kapten tim, Jose Fonte. Osvaldo pun lantas dipinjamkan ke Juventus, Inter Milan, dan Boca Juniors dan ia terus berulah di klub-klub tersebut. Ia kemudian sempat bergabung dengan FC Porto di musim 2015-2016 dan kembali ke Boca sebelum tidak mendapatkan klub lagi sampai sekarang.
Chievo sebenarnya sudah siap mengontraknya lagi dan itu berarti mereka juga telah siap menerima perangai buruk Osvaldo. Sayangnya, sang pemain yang kini malah menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk menjadi pemusik. Sekedar info, Osvaldo adalah penggemar sejati musik rock n roll ia sudah kerap menunjukkannya di lapangan hijau.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi