Mobil Polisi Masuk Jurang di Sarangan, Pengemudi Luka Ringan

Sebuah minibus jenis Luxio jatuh ke jurang saat melintas di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, Sarangan, Magetan. Mobil yang dikemudikan Bripka Hendrik Eko Wibowo (38) jatuh ke jurang setelah hilang kendali saat di tikungan Mojosemi, yang akan menuju Telaga Sarangan.

“Iya mobil jatuh ke jurang karena pengemudi hilang kendali dan berjalan terlalu ke kiri hingga jatuh ke jurang sedalam sekitar 5 meter,” jelas Kasat Lantas Polres Magetan AKP Hankie Fuariputra saat dihubungi detikcom, Senin (1/1/2018).

Kecelakaan tunggal yang dialami anggota Polres Nganjuk tersebut, kata Hankie, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Korban sempat dibawa ke RSU Magetan meski luka ringan.
ra
“Iya, korban dibawa ke RSU Magetan karena luka ringan. Korban anggota Polres Nganjuk, di bagian apa masih kita periksa,” tambahnya.

Saat itu Hendrik yang mengendarai Luxio Nopol F 1873 HQ sendirian dari arah Tawangmangu, kehilangan kendali. Tepatnya di tikungan Mojosemi atasnya rumah makan Mbah Joe Resort, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan.

“Ini laka tunggal yang bersangkutan kehilangan kendali dari atas arah Tawangmangu, korban sehat tidak ada luka serius ini masih kita periksa di polres,” tutur Hankie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *