Luis Suarez: Barca Bisa Sikat Real Madrid 4-0, Kenapa Tak Bisa Hajar PSG?

Jumlah gol sebanyak itulah yang saat ini dibutuhkan Barca, mengingat tim ini kalah 4-0 di leg pertama. Meskipun bagi sebagian orang ini mustahil, tapi Suarez mengingatkan, toh Barcelona pernah menyikat Real Madrid 0-4 di Santiago Bernabeu pada 2015. Jadi, semuanya masih bisa terjadi.
Jika hanya menggunakan logika semata, peluang Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions sudah tertutup. Pasalnya, belum pernah ada dalam sejarah kompetisi tersebut, sebuah tim mampu membalikkan agregat dari kekalahan empat gol. Tetapi, bagi Luis Suarez, segalanya tidak cukup hanya dengan logika. Ia justru bermimpi Barca mampu menciptakan keajaiban.
Menjelang duel kontra PSG, penampilan Barcelona memang terus membaik. Mereka bisa menaklukkan tim kuat Atletico Madrid di Vicente Calderon. Kemudian menghajar Sporting Gijon dengan skor 6-1. Dan bagi El Pistolero, ini tanda-tanda yang meyakinkan. Toh, Barca dahulu juga bisa menyikat tim sebesar Real Madrid di kandang lawan dalam situasi sulit.

November 2015 lalu, saat Madrid masih ditangani Rafael Benitez, Barcelona mencatatkan salah satu aib terbesar Los Blancos dengan menikam mereka empat gol. Suarez menyebutkan, Kami percaya dengan tim ini. (Mengejar kemenangan lima gol) sangat sulit, tetapi bukannya mustahil.
Jika tim ini ingin menciptakan sejarah, kami harus berangkat dengan ambisi untuk membalikkan laga semacam ini (yang nyaris mustahil). Jika kami bisa mencetak empat gol ke gawang Madrid di Bernabeu, mengapa kami tidak bisa berbuat hal serupa atas PSG, di Camp Nou pula?
Nah, mampukah Barcelona menjawab ambisi Luis Suarez? Namun sebelum duel kontra PSG, Barca mesti menguras tenaga lebih dahulu dalam laga kontra Celta Vigo pada Minggu, 5 Maret 2017 yang disiarkan live oleh SCTV dan beIN Sports 2.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi