Komentar Djadjang Soal Kabar Drogba, Maitimo, dan Lilipaly ke Persib

– Serupa dengan berita kedatangan Didier Drogba, Djadjang juga menyangkal kabar akan merapatnya dua gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa manajemen Persib sedang melakukan negosiasi dengan kedua pemain tersebut.”Sama halnya dengan berita Didier Drogba, soal perekrutan Lilipaly dan Maitimo juga tidak benar. Karena sampai sekarang tidak ada kepastian dan belum jelas,” kata Djadjang, Kamis 16 Maret 2017 seperti diwartakan Galamedianews.
Dia menyatakan Persib saat ini membutuhkan tambahan seorang striker sehingga penambahan gelandang bukan prioritasnya.
“Kami masih menunggu regulasi soal pemain asing tetapi ada satu nama yang sudah dibidik dan sedang pendekatan. Saya tidak sebutkan namanya tapi pemain tersebut pernah bermain di lndonesia dan klub tersebut bukan Persib. Dia bintang di Indonesia,” ujarnya.
Padahal sehari sebelumnya, situs resmi klub mengabarkan, Maitimo dan Lilipaly tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib. Djadjang mengutarakan Persib saat ini sedang bernegosiasi dengan kedua pemain itu.
“Lilipaly dan Maitimo kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu keputusan akhir seperti apa,” kata Djadjang.
Bisa jadi, meski dalam tahap negosiasi, dua gelandang tersebut sejatinya bukan pilihan Djadjang. Pasalnya, saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang sudah menumpuk di Persib terutama dengan hadirnya Michael Essien.
Sementara itu, kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung turut menyeret nama legenda Chelsea lainnya, Didier Drogba yang terus dikaitkan dengan Persib. Djadjang pun angkat bicara. Ia memerangi rumor itu dan menyatakan bahwa berita Drogba yang akan bergabung dengan Persib adalah salah.
“Soal berita Drogba yang akan bergabung dengan Persib, saya pastikan itu berita bohong. Selama ini saya tidak ada permintaan kepada manajemen untuk mendatangkan Drogba,” kata Djadjang.
Selain itu, menurut Djadjang, manajemen klub juga tak pernah membuka pembicaraan untuk mendatangkan Drogba. Djadjang berharap pemberitaan soal Drogba tak berlanjut.***

kluber-news.com poker5star Sumber: Pikiran Rakyat