Kiper Juventus Tatap Gelar Liga Champions

Juventus sukses melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai menaklukkan FC Porto 1-0 di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB. La Vecchia Signora unggul agregat 3-0.
Berkat hasil tersebut, kiper Juventus Gianluigi Buffon mengutarakan keyakinan terhadap peluang timnya. Dia menilai peluang Juventus menjadi juara musim ini cukup besar.

“Kami sudah banyak berkembang. Kami menggali kepercayaan diri dan itu adalah tujuan kami ketika memulai perjalananan ini. Jika kami selalu masuk 8 besar Liga Champions selama satu dekade, maka kemungkinan besar kami pasti juara,” katanya.
Juventus harus melewati tiga lawan lagi menuju takhta Eropa. Mereka baru mengetahui lima calon lawan pada perempat final nanti. Para pengganjal tersebut adalah Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Leicester City. Di antara opsi yang ada, Buffon mengaku ingin menghindari satu tim.
“Saya ingin menghindari Leicester. Mereka punya antusias dan hasrat yang tinggi, dan juga senjata untuk menyakiti lawan,” kata Buffon kepada Mediaset.
Undian perempat final Liga Champions digelar Jumat (17/3/2017). (Abul Muamar)

kluber-news.com judi online Sumber: Liputan6