Kim Kurniawan Kaget dengan Reaksi Bobotoh

comKim Jeffrey Kurniawan mengaku kaget dengan reaksi pendukung Persib Bandung, Bobotoh, setelah ia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor dalam babak adu penalti melawan Pusamania Borneo FC di laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu. Kim Kurniawan pun sangat terharu dan berjanji akan tampil lebih baik lagi untuk Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Saya speechless (tak bisa berkata-kata) dengan reaksi Bobotoh, saya tidak menyangka mereka malah teriak-teriak nama saya. Terharu dan sedih dan benar-benar menangis, karena tidak ada suporter sebaik Bobotoh, kicau Kim Kurniawan melalui akun Instagram-nya.
Momen kemarin sangat kacau, tapi sekaligus sangat berharga buat saya. Terima kasih banyak Bobotoh kalian adalah semangat saya untuk terus kuat, kalian yang terbaik, lanjutnya.
Kegagalan Kim Kurniawan menendang penalti membuat Persib Bandung tersingkir dan gagal lolos ke final Piala Presiden 2017. Meskipun begitu, seluruh elemen Persib, termasuk para suporter, tetap memberikan support kepadanya. Bahkan, Stadion Si Jalak Harupat Bandung bergema dengan gaung nama Kim Kurniawan yang diserukan Bobotoh usai pertandingan.
Kalau menurut saya, adu penalti itu (peluangnya) fifty-fifty. Susah ketebaknya, mungkin Kim (Kurnawan) belum beruntung saja. Saya salut sama perjuanganya, cuma ya itu kurang beruntung buat masuk final, kata salah satu Bobotoh.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun mengaku salut dengan reaksi Bobotoh atas kegagalan Kim Kurniawan menendang penalti. Terima kasih Bobotoh, luar biasa, mereka mencoba memotivasi Kim agar tidak terpuruk. Salut untuk Bobotoh, ujarnya.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi