Kejati DKI Tunjuk 3 Jaksa Teliti Berkas Kasus Sabu Jennifer Dunn

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menunjuk 3 orang jaksa untuk mengurus tersangka narkoba Jennifer Dunn. 3 jaksa itu nantinya akan meneliti berkas kasus artis yang akrab disapa Jeddun itu.

Tiga jaksa Kejati yang ditunjuk adalah, Nova Puspitasari, Aji Prasetya dan Sigit Suharyanto. Penunjukan itu berdasarkan telah diterimanya SPDP Jeddun dari Polda Metro ke Kejati DKI.

“Kajati DKI Jakarta telah mengeluarkan surat perintah penunjukan jaksa penutut untuk mengikuti perkembangan tindak pidana atas nama tersangka Jennifer Dunn dan Ferly Feisal Salim,” ujar Kasipenkum Kejati DKI, Nirwan Nawawi, Kamis (18/11/2018).

Nirwan menambahkan, dalam berkas yang diterima, Jeddun disangkakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat UU No 35 Tentang Narkotika. Dia mengatakan berkas itu mulai diteliti sejak awal bulan Januari.

Dalam kasus ini, sejumlah barang bukti terkait Jeddun juga sudah disita. adapun barang bukti tersebut adalah 1 kotak bekas rokok yang diduga berisi sabu seberat 0,6 gram dan 1 buah alat sedotan plastik.

“Penerbitan Surat Perintah tersebut adalah sebagai tindak lanjut diterimanya SPDP No: B/699/XII/2017/Dit.Resnarkoba tanggal 31 Desember 2017 atas nama tersangka Jennifer Dunn,” ucapnya.

Jennifer ditangkap di rumahnya pada 31 Desember 2017 lalu di rumahnya di Pejaten, Jaksel. Jeddun ditangkap berdasarkan pengembangan tersangka Feisal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *