Jadwal Piala Presiden 2017: Prediksi Persib vs Semen Padang, Perebutan Posisi Tiga

Berikut ini prediksi pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung dalam laga perebutan posisi tiga turnamen Piala Presiden 2017.
Persib Bandung dan Semen Padang sama-sama gagal ke final setelah kandas dari lawan-lawannya di babak semifinal yang digelar dalam dua leg. Persib yang kalah 1-2 di kandang Pusamania Borneo FC tersingkir setelah menelan kekalahan lagi di leg kedua oleh lawan yang sama melalui babak adu penalti.
Sedangkan Semen Padang yang mengantongi kemenangan 1-0 di kandang sendiri harus melupakan hasratnya melangkah ke partai puncak karena digunduli Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor telak 5-1 di mana Cristian Gonzales memborong 5 gol tim Singo Edan.
Kubu Persib Bandung menegaskan akan tetap serius dan tidak menganggap enteng laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang nanti. Tetap laga yang prestisius dan bergengsi dan kedua tim masih sama-sama ada yang ingin dikejar, tegas Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib.
Buat saya, pertandingan nanti tetap merupakan pertandingan yang juga tidak bisa saya lepas. Bisa saja, itu juga jadi obat buat pemain, lanjutnya.
Dari pihak lawan, Nil Maizar selaku pelatih Semen Padang sebenarnya masih kecewa dengan kegagalan timnya melangkah ke final. Namun, Nil Maizar tetap menghargai penampilan para pemainnya dan kini menatap pertandingan terakhir melawan Persib Bandung.
Saya harus menghargai usaha mereka, pemain sudah bekerja keras, singkat mantan pelatih Timnas Indonesia yang juga pernah membesut Persisam Putra Samarinda ini.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi