Jadwal Euro 2016 Grup D: Prediksi Turki vs Kroasia Minggu, 12 Juni

00 WIB. Bermain di Parc des Princes Paris, prediksi Turkey vs Croatia mengarah pada hasil imbang. Meskipun demikian, Vatreni yang memiliki gelandang kelas wahid, bukan tidak mungkin yang memetik tiga poin di partai perdana di Piala Eropa 2016.
Generasi terbaik Kroasia pernah menembus perempat final Euro 1996 dan 8 besar Piala Dunia 1998. Dua dekade kemudian, generasi terbaru Vatreni berpotensi melakukan hal serupa. Ada Ivan Rakitic, Luka Modric, Mateo Kovacic hingga Milan Badelj di pasukan Ante Cacic yang membuat siapa pun bakal jerih.
Rakitic menyiratkan, timnya lebih dari sekadar mampu, Euro kali ini akan menjadi kualitas terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya dengan kekuatan tim, kami memiliki gabungan yang pas antara pemain tua dan muda di klub besar. Melawan San Marino, kami bermain dengan intensitas terbaik.
Partai yang dimaksud Rakitic adalah, kala Kroasia menumbangkan San Marino 10-0. Kini, pertarungan sesungguhnya sudah menanti. Ada Turki yang memang absen di Euro empat tahun lalu, tetapi masuk semifinal di partisipasi terakhir mereka di Piala Eropa, 2008.

Jika dilihat dari perbandingan kekuatan individual, Kroasia bisa jadi lebih unggul. Meskipun Duje Cop absen di laga ini, hal tersebut tidak berpengaruh. Sebaliknya, cuma lini tengah Turki yang memiliki pemain kelas wahid, Arda Turan dan Hakan Calhanoglu.
Pertemuan kedua tim, yang condong dikuasai oleh Vatreni, bisa saja berlanjut di laga pembukaan Grup D ini. Namun, masing-masing tim tentu saja ingin memetik tiga poin sebelum berjumpa lawan terkuat, Spanyol.
Hal inilah yang ditegaskan oleh Fatim Terim, pelatih Turki, Jika menang di laga ini, kami bakal menentukan jalan seperti apa yang dilalui (di Euro 2016). Laga melawan Kroasia ibarat final. Jika kami bisa bekerja dengan baik, Turki pasti bisa lolos dari grup.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Turki (4-2-3-1): Babacan; Gonul, Balta, Topal, Erkin; Tufan, Inan; Calhanoglu, Ozyakup, Turan; Yilmaz
Kroasia (4-3-2-1): Subasic; Srna, Corluka, Vida, Vrsaljko; Badelj, Modric, Rakitic; Kovacic, Perisic; Mandzukic
HEAD TO HEAD
15-11-2011 Kroasia vs Turki 0-0
11-11-2011 Turki vs Kroasia 0-3
20-06-2008 Kroasia vs Turki 1-1
31-03-2004 Kroasia vs Turki 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi