Hasil Pra Piala Dunia Zona CONMEBOL: Venezuela vs Argentina 2-2, Lolos Dari Maut!

Tanpa kapten Lionel Messi, Albiceleste lolos dari maut kala berlaga di Estadio Olmpico Metropolitano de Mrida pada Rabu (7/9/2016). Sempat tertinggal dua gol lebih dulu via Juan Pablo Anor dan Josef Martinez, tim tamu sukses menyamakan skor Argentina vs Venezuela melalui Lucas Pratto dan Nicolas Otamendi.
Argentina tergelincir dari puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Padahal lawan yang dihadapi adalah Venezuela, yang selama ini belum pernah meraih kemenangan. Albiceleste turun dengan formasi 4-2-3-1 mengandalkan Lucas Pratto sendirian dengan lima gelandang di belakangnya. Tetapi tidak adanya Lionel Messi membuat tim ini tidak padu dan tidak konsisten dalam menyerang.
Sebaliknya, Venezuela mampu menghentikan kebekuan dalam 10 menit terakhir babak pertama. Tuan rumah sukses menjebol gawang Sergio Romero. Umpan silang Solomon Rondon berhasil disapu pertahanan Argentina, cuma untuk mendarat di kaki Juan Pablo Anor. Ia menunjukkan skill individu mumpuni melewati beberapa hadangan sebelum mengirim tembakan tak terbendung. 1-0, sampai turun minum Argentina tidak bisa mengejar hal ini.

Dunia seakan kiamat untuk Argentina ketika delapan menit memasuki babak kedua. Bukannya bisa menyamakan kedudukan, mereka malah kebobolan sekali lagi. Rondon kembali menjadi hantu paling mengganggu Albiceleste, ketika menusuk ke kotak penalti, lantas mengirim bola untuk diselesaikan Josef Martinez. Segala usaha Argentina tampak percuma.
Beruntunglah selang lima menit, penyerang anyar Lucas Pratto menjawab alasan Edgardo Bauza meletakkannya dalam starting XI. Pratto berhasil menjebol gawang Venezuela memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan. Sejak saat itu pula, Argentina mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali. Serangan mereka semakin tajam. Tapi, pada akhirnya cuma satu gol lagi yang bisa dijejalkan.
Tujuh menit jelang bubaran, bek Manchester City, Nicolas Otamendi menuntaskan tendangan sudut cantik Angel Di Maria dengan tembakan voli. Skor 2-2, Argentina mendapatkan satu poin dari lawan ke Venezuela, tetapi resmi kehilangan puncak klasemen oleh Uruguay.
Gol: Juan Pablo Aor 35, Josef Martnez 53/ Lucas Pratto 58, Nicolas Otamendi 83
VENEZUELA (4-4-2): Hernandez; Gonzalez (Victor Garcia 71), Vizcarrondo, Velazquez, Villanueva; Anor, Arles Flores, Rincon (c), Penaranda; Rondon, Martinez (Kouffaty 78, Del Valle 81)
ARGENTINA (4-2-3-1): Romero; Zabaleta, Otamendi, Funes Mori, Rojo (Gaitan 83); Biglia (Alario 71), Mascherano; Lamela (Correa 67), Banega, Di Maria; Pratto.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi