Hasil Liga Italia Tadi Malam: Cagliari vs Roma 2-2, Kecewa di Menit Akhir

Skor Cagliari vs Roma ini dijamin membuat pendukung Roma kecewa karena tim mereka yang sudah unggul dua gol malah kehabisan tenaga di menit akhir yang membuat tuan rumah bisa meraih poin pertamanya di musim ini.
Roma sebenarnya bisa unggul dengan cepat. Tepatnya ketika pertandingan baru berjalan enam menit melalui tendangan penalti Diego Perotti. Wasit saat itu memberikan hadiah penalti ketika Isla dengan jelas menghajar kaki El Shaarawy yang sudah menerobos di dalam kotak penalti Cagliari. Tak lama setelahnya, Roma nyaris menggandakan keunggulan namun tendangan mendatar Salah masih menyamping tipis dari gawang Storari.
Setelahnya Cagliari berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun lini pertahanan Roma bermain dengan kompak dan kembalinya De Rossi ke posisi gelandang bertahan seperti membuat mereka punya pemain ekstra di lini pertahanan. Namun, Cagliari juga sempat memiliki satu peluang bagus ketika sundulan Borriello menyambut umpan Di Gennaro masih membentur tiang gawang Szczesny.
Di awal babak kedua, Roma berhasil menambah keunggulannya menjadi 0-2. Keputusan Luciano Spalletti memasukkan Dzeko kali ini berbuah manis ketika sang striker memantulkan bola dari umpan Salah ke hadapan Kevin Strootman yang berdiri bebas. Tanpa kawalan, si Belanda berhasil mencetak gol pertamanya setelah terakhir kali melakukannya sekitar dua musim lalu!
Sayangnya, setelah itu Roma malah lengah. Cagliari di sisi lain semakin bersemangat untuk mengejar skor dan berhasil mendapatkannya melalui gol Marco Borriello di menit 56. Pertandingan pun berjalan makin menarik setelahnya karena Roma juga berusaha mencetak gol ketiga untuk mematikan Cagliari sejak dini. Sayangnya mereka berhadapan dengan Storari yang bermain gemilang dan sempat mementahkan dua peluang dari Dzeko dan satu dari Peres.
Cagliari sebenarnya bisa mencetak gol melalui Sau namun dianulir karena ia sudah terperangkap offside. Untungnya, mentalitas pemain Cagliari tidak menurun. Di menit 88, Florenzi melakukan kesalahan fatal ketika ia asal saja dalam membuang bola yang kemudian berhasil diolah para pemain Cagliari menjadi peluang berbahaya dan berujung pada gol penyama dari Marco Sau.
Data Pertandingan:
Cagliari 2-2 Roma (Borriello 56, Sau 88 / Perotti 6-pen, Strootman 47)
Cagliari
AS Roma
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
30.
Marco Storari

1.
Wojciech Szczesny

3.
Mauricio Isla
21

24.
Alessandro Florenzi
45

35.
Bartosz Salamon
39

44.
Kostas Manolas

2.
Bruno Alves

15.
Thomas Vermaelen

29.
Nicola Murru
23

13.
Bruno Peres

20.
Simone Padoin (71)

16.
Daniele De Rossi

8.
Davide Di Gennaro

6.
Kevin Strootman (79)

21.
Artur Ionita

4.
Radja Nainggolan

18.
Nicolo Barella (79)

11.
Mohamed Salah

25.
Marco Sau (90)

92.
Stephan El Shaarawy (46)

22.
Marco Borriello

8.
Diego Perotti (64)

Substitutes
Substitutes
1.
Rafael

19.
Alisson

13.
Roberto Colombo

5.
Leandro Paredes (79)

15.
Luka Kranjc

7.
Juan Iturbe

16.
Gianni Munari (90)

9.
Edin Dzeko (46)

19.
Fabio Pisacane

17.
Moustapha Seck

23.
Luca Ceppitelli

20.
Federico Fazio (64)

24.
Marco Capuano

27.
Federico Ricci

27.
Alessandro Deiola (79)

30.
Gerson

32.
Nicolo Giannetti (71)

33.
Emerson Palmieri

91.
Riccardo Marchizza

97.
Umar Sadiq

Coach
Coach
Massimo Rastelli
Luciano Spalletti
Referee
Venue
Paolo Silvio Mazzoleni
Stadio SantElia

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi